Thursday 9 January 2014

Misteri Peristiwa Meninggalnya Ayah Leeteuk 'Super Junior'

Misteri Peristiwa Meninggalnya Ayah Leeteuk 'Super Junior'Tewasnya ayah, kakek, dan nenek dari Leeteuk 'Super Junior' menyisakan misteri dari kehidupan keluarga boyband papan atas asal Korea Selatan tersebut. Kabar kematian keluarga Leeteuk secara bersamaan juga terus berkembang.

Sebelumnya dikabarkan, ketiganya tewas dalam kecelakaan mobil pada Senin (6/1) kemarin. Namun, pihak kepolisian setempat menyatakan ketiganya tewas dalam peristiwa bunuh diri. Dimana ayah Leeteuk diduga membunuh kedua orangtuanya sebelum membunuh dirinya sendiri.
Tentu saja hal tersebut membuat ELF (fans Super Junior) gempar. Mereka tak menyangka peristiwa ini bisa benar-benar terjadi pada keluarga Leeteuk.

Mengenai sosok ayah Leeteuk yang bernama Park Yong In, media Korea Selatan, Soompi menulis bahwa setelah bercerai dengan ibu Leeteuk pada 1998, Park hidup terpisah dari anak-anaknya. Beberapa tahun terakhir, kakek Leeteuk, Park Hyun Suk mulai menderita penyakit lupa (demensia) dan kondisinya kian hari kian memburuk.

Nenek Leeteuk, Chun Kyung Tae yang selama ini merawat suaminya juga telah terbaring sakit karena kanker paru-paru stadium akhir dengan komplikasi demensia.

Park Yong In sebenarnya adalah sosok kepala keluarga yang rajin bekerja demi menghidupi keluarganya. Namun, belakangan ini dikabarkan bisnis Park Yong In mengalami kegagalan sehingga rugi ratusan juta won.
Hal tersebut menyebabkan rumahnya disita, dan akhirnya Park Yong In memutuskan untuk tinggal bersama kedua orang tuanya.

Namun pada akhirnya, Park Yong In tak tahan dengan kehidupan mereka dan akhirnya memutuskan untuk membunuh kedua orangtuanya. Dia kemudian membunuh dirinya sendiri.
Bagi para pengguna internet yang kawak wie... saya bisa memastikan pasti memiliki akun Email Google , Yahoo mail Dan hotmail karena gmail , yahoo mail dan hotmail adalah layanan email terbesar di dunia
Untuk membuat akun Email antara Gmail Yahoo mail dan hotmail , sebenarnya gak jauh beda satu sama lain , isi formulir dah pasti dong.... untuk formulirnya juga gak jauh beda . Nah Posting ini saya mau ngasih Cara membuat Akun Email Hotmail bagi yang belum tau , bukan berarti yang udah tau gak boleh baca... boleh boleh aja ee... barangkali lupa cara membuatnya . untuk membuat akun hotmail ini jauh lebih mudah.

Cara Mudah Membuat Akun Email Hotmail
  • Isi Semua Formulir » Saya menerima
  • Menuju Kotak Masuk Hotmail » Pesan Masuk
  • Akun hotmail anda sudah Siap
- See more at: http://www.mujijayaganesha.com/2012/07/cara-mudah-membuat-akun-email-hotmail.html#sthash.OTgeborc.dpuf

No comments: