Sunday 12 October 2014

Cerita Angelina Jolie Bertemu Ratu Elizabeth II




Nama Angelina Jolie kian harum. Sampai-sampai penguasa Inggris Ratu Elizabeth II menemuinya di Istana Buckingham, London pada Jumat (10/10/2014) kemarin untuk memberikan gelar kehormatan. Seperti diwartakan UsWeekly, suami Jolie, Brad Pittbeserta enam anak mereka turut hadir.
Angelina Jolie, seorang aktris yang juga aktivis kemanusian serta duta luar biasa PBB, ditemui sang ratu di ruang 1844 di dalam istana. Di tempat itu Ratu Elizabeth II menganugerahi Jolie gelar kehormatan Dame Grand Cross. (gelar kehormatan "dame" adalah untuk wanita, setara dengan ksatria yang merupakan gelar kehormatan tertinggi bagi warga Inggris.)
"anak-anak sangat senang saat mengunjungi Istana Buckingham," kata sebuah sumber tentang enam anak Jolie dan Pitt (Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox) yang ikut datang ke istana. "Mereka berdandan menawan."
Di acara penganugerahan gelar kehormatan itu, angelina Jolie terliyhat menawan dengan baju resmi warna abbu-abu serta rok pensil warna senada. Jolie juga memakai sepatu hak tinggi Salvatore Ferragamo berwarna abu-abu.
Angelina Jolie menata rambutnya dengan mengikatnya ke belakang dalam tatanan klasik. Perhiasan yang dsikenakannya juga minim, hanya anting permata kecil dan cincin kawinnya.
Karena Angelina Jolie bukan warga Inggris maupun negara persemakmuran, gelar yang diterimanya adalah Honorary Dame Grand Commander. Jolie berhak membubuhkan singkatan "DCMG" di depan namanya. 
Sumber: yahoo.com

No comments: