Friday 10 October 2014

Aneh Dua Wanita Ini Minta Disiksa Agar Dapat Liburan

664xauto-agar-bisa-libur-dua-wanita-ini-minta-dianiaya-141001t 

       Memang tidak bisa dipungkiri jika semua orang pasti menginginkan libur dari pekerjaan mereka. Tidak ada satu pun orang yang tidak ingin libur, apalagi bagi mereka yang bekerja seharian penuh, pastinya menginginkan libur yang dapat mereka gunakan untuk jalan-jalan atau hanya sekedar bersantai di rumah.

       Oleh karena itu,  ada banyak sekali orang-orang yang rela melakukan hal-hal aneh untuk mendapatkan libur bekerja dari perusahaan mereka. 

       Seperti yang dilakukan kedua wanita yang masing-masing berusia 26 dan 37 tahun ini. Mereka bahkan rela membayar dua orang remaja untuk menyiksa mereka hingga babak belur agar mendapatkang libur dari perusahaan mereka.

       Dua wanita yang tak diketahui namanya menyuruh dua orang remaja laki-laki berusia 15 dan 16 tahun untuk menggeroyoknya. Namun, aksi mereka ini tak sengaja tertangkap kamera CCTV sehingga pihak polisi dapat segera menangkap dua remaja yang menggeroyok kedua wanita itu.

        Kemudian, saat ditanya polisi sangat terkejut mendengar jawaban mereka. Kedua remaja itu mengatakan bahwa mereka disuruh oleh kedua wanita itu untuk menggeroyok mereka hingga babak belur.

       Pihak polisi semakin terkejut ketika mengetahui bahwa kedua remaja itu dibayar sebanyak Rp 3 juta untuk membuat kedua wanita itu babak belur hingga masuk rumah sakit atau dirawat di rumah mereka.

       Kedua wanita itu pun kini dilaporkan ke pengadilan. Jika mereka bersalah, mereka harus membayar denda sebanyak Rp 2,3 miliar. Tak hanya itu, kedua wanita itu pun kini dipecat dari pekerjaan mereka.

 Pelajaran yang dapat ditarik dari kisah di atas adalah jangan pernah bermalas-malasan dalam bekerja, dan yang paling penting adalah

No comments: