Thursday 18 September 2014

Cara Kerja Tongsis

Sekarang pasti semua pada tahu dan rata-rata memiliki salah satu aksesoris wajib bagi yang hobi ber-selfie ria. Yup sering kali orang menyebutnya dengan nama “Tongsis” atau kepanjangan dari tongkat narsis. Namun semakin mewabahnya penggunaan tongsis ini semakin banyak juga orang yang baru mengetahuinya namun bingung bagaimana sih Cara Kerja Tongsis tersebut, karena itu pada artikel ini akan mencoba memberikan beberapa informasi terkait masalah tersebut.
Cara Kerja Tongsis
Dikarenakan tongsis yang beredar saat ini ada 2 jenis, yaitu jenis Bluetooth/Wireless dan Tongsis biasa jadi ada di bagi 2 penjelasannya.

* Cara Kerja Tongsis Bluetooth:
Tongsis Bluetooth ini dalam penggunaannya sangat lebih mudah dibandingkan dengan jenis monopod atau yang mengandalkan timer dari gadget yang anda miliki. Sebab dalam pemakaiannya anda akan sangat di mudahkan pada saat pengambilan foto. Sebab di pangkal tongkat yang seperti pada gambah dibawah ini terdapat sebuah tombol yang dipergunakan sama seperti tombol foto pada setiap smartphone. Jadi lebih memudahkan kita tanpa harus menyetel timer pada gadget yang digunakan pada tongsis.
Cara Kerja Tongsis

Untuk tongsis jenis monopod sama seperti menggunakan tongsis bluetooth, namun untuk pengambilan foto atau gambar anda sebelumnya harus menyetel timer atau waktu pada gadget yang akan digunakan pada tongsis tersebut. Jadi pengambilan gambar tergantung pada penyetelan yang telah dilakukan pada smartphone yang anda miliki. Dibawah ini contoh monopod.

Cara Kerja Tongsis
Itulah penjelasan singkat bagaimana cara kerja tongsis yang dapat kami berikan, Untuk tambahan beberapa informasi yang lengkap terkait anda bisa membaca pada sumber yang kami kutip artikelnya Disini.

No comments: